Semua info yang perlu kamu tau tentang CM

Guys, berikut ini adalah salah satu kegiatan PDKK kampus yang ada di Jakarta, yaitu KMK IBII. Acara-nya memang sudah berlalu, tapi gak ada salahnya kita lihat-lihat supaya semakin kenal dengan teman-teman kita.

Poster

Perayaan Natal ini mereka beri tema “The Brightest Way” yang diinspirasi oleh ayat kitab suci dari Yohanes 12:46, ”Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan.” Yang kemudian tertera dalam design kaos kepanitian mereka

Kaos Kepanitian  – Depan dan Belakang

Tema ini diambil Boy (Ketua Panitia) karena sesuai dengan tujuan Yesus hadir ke dunia. ”Tuhan Yesus udah datang ke dunia sebagai terang, buat nunjukin ke kita, jalan supaya kita datang ke pada Bapa”, tutur Boy.

Boy – Ketua Panita

Acara dibuka dengan masuknya tiga sinterklas bertubuh gempal dengan sepasang rusa kutub berjingkrak merayakan Natal

The Santa & Rudolf In Action

Ada pula tari-tarian dari para malaikat surgawi menyambut kelahiran Sang Juru Selamat

Tarian Para Malaikat Surgawi

Selain itu ada pula drama,tarian, Band “The Walrus” (Band yang personilnya berisikan alumnus KMK IBII) dan persembahan dari Unit Kegiatan Mahasiwa yang ada di IBII, dan juga, namun mohon maaf karena keterbatasan lightning & eguipment sehingga hasil gambar yang diambil kurang memuaskan, jadi tidak ditampilkan. (Sebenarnya teknik fotografinya masih kurang, mohon dimaklumi, Hehehe…)

Namun jangan khawatir guys, karena masih banyak momen-momen menarik lainnya seperti yang satu ini.

Christy Idol

KMK IBII mengundang Christy Idol sebagai bintang tamu untuk memeriahkan perayaan Natal mereka. Penyanyi pop kelahiran Manado 11 Desember 1989, yang bernama lengkap Christy Claudia Podung, adalah finalis Indonesian Idol musim ketiga yang diadakan pada tahun 2006. Ia membawakan lagu We Are The Reason, Ajarku Berdiam, dan Oh Holy Night.

Christy idol and The Crowd

Ia juga sempat men-sharing-kan pengalamannya merasakan kebaikan Tuhan dalam hidupnya. Yaitu ketika ketika ia terjatuh dari tangga karena harus menggunakan high heels. Waktu itu ia dalam keadaan kelelahan ketika harus menghadiri pers conference pada pukul 3 pagi. Teman-temannya yang hadir saat itu mengira ia akan mengalami patah tulang karena posisi jatuhnya cukup parah. Namun untunglah hasil diagnosis dokter mengatakan bahwa tidak ada cedera serius pada dirinya. Ia sangat bersyukur atas kuasa Tuhan dalam hidupnya.

Mereka yang datang adalah dari mahasiswa, alumni, dosen, dan juga beberapa tamu undangan dari Campus Ministry  dan dari PM-KAJ (Pastoral Mahasiswa Keuskupan Agung Jakarta) unit Timur.

The Crowd

KMK IBII + Alumni

Perwakilan PMKAJ unit Timur

Selain bersenang-senang, ternyata mereka tidak lupa untuk berbagi sukacita dengan sesama yang kurang beruntung. Malam itu diadakan pula pencarian dana untuk acara Bakti Sosial bagi Panti Asuhan Pondok Damai yang akan mereka selenggarakan 30 Januari 2011.

Kotak dan Kupon Pencarian Dana

Dan berikut ini adalah momen-momen spesial yang berhasil di abadikan.

Para Usher dengan Kesibukannya. Ayo SEMANGAT Guys !!!

The Santa & Rudolf – Narsis dulu Aaah…

Dancer Yesus @ Backstage – Wuih Ganteng2 and Cantik2 ya Guys…

The Walrus @ Backstage

Mereka ini adalah alumnus KMK IBII yang telah aktif pelayanan bersama dan akhirnya bergabung membentuk sebuah Band Rock ‘N Roll. Terus berprestasi ya guys, ‘n jangan lupa bawain lagu-lagu rohani juga.

Andre dan Lia – Ketua dan Wakil KMK IBII 2010-2011

Oke Guys, itu tadi liputan tim Campus Ministry(CM) pada saat acara perayaan Natal di KMK IBII. Kalo kampus kalian mengadakan  event dan acara yang seru dan menarik, jangan lupa undang tim CM. Lumayankan, bisa numpang eksis . Hehehe…

So Guys, Semangat terus dalam pelayanan dan terus bertumbuh di dalam Kristus…

Sampai ketemu di event-event berikutnya…

And gak lupa…

HBU All

Holy Trinity Bless U

 

PS : Jangan lupa add Campus Ministry on Facebook…

http://www.facebook.com/CM.Jakarta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: